Free Anti Virus

Nih saya udah sediakan Anti Virus Gratis spesial buat di Download. tinggal pilih. Buat Komputer Sobat semua Silakan download Anti Virus Gratis gan !!! Anti Virus Gratis, yang Gratis Gratis di jamin pada ngiler begitu denger kata gratis (ngomongidirisendiriheheheh) kalo mau download Anti Virus Gratis bisa di cek di bawah sini.

Soal kualitas tak perlu diragukan lagi. Anti Virus Gratis ini menawarkan proteksi keamanan tingkat tinggi, dengan gratis.

Ada 5(lima) Anti Virus Gratis terpilih yang bisa di download, kalo mau di install Anti Virus Gratis-nya jangan semua Anti Virus Gratis -nya di instal yak. satu Anti Virus Gratis  juga cukup kok.

1. AVG Anti Virus

AVG 2012 Free Edition Anti Virus adalah pemain lama dan cukup terpercaya, menawarkan porsi komplit untuk perlindungan maksimal komputer anda. Paket antivirus dibundling bersama antimalware dan antispyware yang tentunya 100% Gratis, merupakan pilihan ideal bagi anda kalangan onliner sejati. Dan pilihan dari sebagian besar pengguna Komputer.
baca (kalo mau baca-baca dulu) :  free.avg.com/ww-en/homepage

Download get : free.avg.com/ww-en/free-downloads

2. Avira Anti Virus

yang gambar payung ini banyak juga yang pake. Download get : avira.com/en/avira-free-antivirus

3. Avast

Perkembangan signifikan terjadi pada Avast! Antivirus, sejak versi 5, Avast! Antivirus mulai melakukan revolusi untuk meningkatkan sistem imunitasnya. Avast! Antivirus 6 Free Edition menawarkan perlindungan total dari spyware, malware dan rootkits. Selain itu tampilan yang user friendly juga cukup memudahkan bagi pengguna yang awam sekalipun.

dengan 150 juta user, ngakunya yang paling BEKEN coy !!! Download get : avast.com/free-antivirus-download

4. PCTools AntiVirus

Antivirus yang satu ini dikenal sangat ringan, soal kemampuan mendeteksi virus gak kalah juga ama yang laen. Download get : pctools.com/free-antivirus/

5. Microsoft security-essentials

Nah ini pilihan tepat bagi anda yang menggunakan sistem operasi Windows berlisensi. Microsoft Security Essentials merupakan solusi optimal bagi pengguna windows karena antivirus ini terintegrasi dengan sangat baik di sistem operasi Windows. Microsoft Security Essentials sangat efektif dalam real time scanning dan virus removal. Sistem update juga otomatis, serta dapat memonitor segala aktifitas yang terjadi pada background

Microsop juga ngeluarin antivirus enteng pula. Download get : windows.microsoft.com/en-US/windows/products/security-essentials

Nah tinggal dipilih dah Anti Virus Gratis nya, menurut saya (dariberbagaisumber) 5(lima) ini yang terbaik.

bagi komennya doongs

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s