Arsip Kategori: Uncategorized

Bagi-bagi pulsa gratis Sspesial Akhir Tahun

gratis

halo kawan, dipenghujung tahun ini, saya selaku admin ingin berbagi dengan teman-teman semua. sebagai bentuk rasa syukur dan ingin berbagi kebahagian buat teman teman semua. Saya mahu bagi pulsa sebesar 10k untuk tiap pemenangnya. Lumayan gan, pulsa 10k dari pada lumanyun, 🙂 . Bisa saya jamin syaratnya gak ribet kok.
Cukup dengan kasih komentar dipostingan ini dan di dua postingan lainnya yang nanti akan saya tentukan. Gak ribet khan? okey, untuk perihal lainnya bisa disimak dibawah ini.

Syarat dan Ketentuan :
1. Warga negara Indonesia
2. punya alamat email
3. bersedia untuk berkomentar di blog ini

          silakan kirim komentar di postingan ini dan postingan berikut
          periode 1(satu)

komen disini

          ,

juga disini

          periode 2(dua) komen disini, juga disini

4. komentar dapat berupa kritik, saran, pertanyaan, jawaban, curhat, pantun atau bahkan berupa pakaian bekas atau uang tunai juga boleh :p yang penting masih berhubungan dengan postingan artikel yang diberi komentar
5. khusus untuk komentar di postingan ini jangan lupa cantumkan alamat email
6. pulsa yang dikirim adalah pulsa INDOSAT, sementara tidak tersedia untuk operator lain 🙂
7. jumlah pemenang tergantung dengan jumlah peserta
jika jumlah peserta mencapai angka 10, maka pemenang berjumlah 1 0rang
jika jumlah peserta mencapai angka 20, maka pemenang berjumlah 2 0rang
jika jumlah peserta lebih dari 25, maka pemenang berjumlah 3 0rang (MAXimal gan)
8. ketentuan dan jumlah hadiah dapat berubah sewaktu-waktu (tergantung sponsor, bisa aja hadiah bertambah gaaann.. heheh…)

waktu :
berlangsung 2 periode
tanggal 29 & 30
jam 11.00 wib s/d 17.00 wib

ketentuan pemenang :
berdasar komentar terbaik 1 atau 2 orang
dan 1 pemenang akan di undi
proses penentuan pemenang adalah hak penyelenggara alias admin

pengumuman pemenang akan diberitahukan di blog ini, satu jam setelah batas waktu ditutup (18.00) juga kepada para pemenang melalui email yang tertera saat komen

Jika ada pertanyaan jangan sungkan silakan bertanya. Mudah-mudahan saya bisa jawab, jangan yang susah-susah ya nanti kalo gak bisa jawab khan repot. oke gan, demikian informasi bagi-bagi pulsa gratis di blog yokk maen blog ini, semoga bisa bermanfaat dan membawa berkah untuk kita semua, baik itu yang mendapat hadiah maupun yang tidak, baik itu yang ikutan atau tidak, baik itu yang sedang internetan atau tidak, baik itu yang sedang sibuk beraktivitas maupun yang sedang tidak melakukan apapun. sekian dan terimakasih

Rekayasa Cuaca Rp28 Miliar Belum Efektif Atasi Banjir Jakarta

JAKARTA – Rekayasa cuaca yang dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNBP) dan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) belum menunjukkan hasil yang signifikan.

Hal itu diakui Kepala UPT Hujan Buatan BPPT, Heru Widodo. Ia mengatakan belum terlihat efektivitas rekayasa cuaca yang dilakukan lantaran saat ini jumlah penerbangan untuk melakukan penebaran bubuk NaCl atau garam, masih terbatas.

“Kondisinya sekarang ini kita masih merasakan memang belum puas ya karena hanya bisa terbang tiap hari itu hanya satu, dan hari kemarin baru bisa dua, sehingga penerbangan masih kurang banyak sekali,” katanya saat jumpa pers di kantor Dirjen Sumber Daya Air Kemen-PU, Jakarta, Sabtu (18/1/2014).

Hal itu terjadi, sambung Hadi, lantaran jumlah pesawat yang digunakan untuk tebar garam itu hanya ada satu, sehingga masih dibutuhkan menambah pesawat lagi.

“Kita sebenarnya minta tiga (pesawat) ya, dengan kondisi musim penghujan dengan awan yang begitu banyak yang masuk ke wilayah Jawa,” tukasnya.

“Saya pikir bukan hanya Jakarta, tapi ini Jawa terancam, dengan kondisi seperti ini. Sehingga perlu memang penerbangan itu harus bisa enam kali, seperti kasus tahun 2013 pada Januari-Februari,” tandasnya.

Hadi menuturkan, bila penerbangan dilakukan cukup banyak dengan melakukan penebaran garam di laut, tentu awan-awan yang akan masuk ke DKI itu bisa diminimalisasi.

Hadi menuturkan, bila di tahun sebelumnya jumlah penerbangan bisa sampai enam kali dalam sehari karena mendapat bantuan pesawat dari TNI dan pihak lain. Namun, saat ini bencana terjadi berbarengan dengan banjir di Manado dan meletusnya Gunung Sinabung, tentu pesawat yang ada itu juga digunakan untuk kebutuhan tersebut.

“Jadi tim TMC (Teknologi Modifikasi Cuaca) juga tidak bisa memaksakan karena itu kan otoritas mereka,” ujarnya.

Kendati demikian, ia sudah berkordinasi dengan Kepala BNPB, Syamsul Maarif, mengenai hal itu, dan direncanakan akan datang lagi dua pesawat. Dari anggaran yang digelontorkan sekira Rp28 miliar itu, tabur garam sudah dilakukan di daerah barat-barat laut, atau di sekitar Pantai Pelabuhan Ratu dan Selat Sunda.