Dua Tahun yokk main blog

Wah! Gak nyangka ternyata Blog ini sudah berumur 2 tahun. Kalo bayi pasti sedang masa lucu-lucunya ya :3  Kali ini saya juga sengaja merubah tema. Biar lebih fresh aja, hehe…

Tapi, saya juga gak tahu mau nulis apa. Karena memang pada postingan kali ini dibuat untuk menandai blog ini yang telah berumur 2 tahun.

Hmm… udah waktu subuh. Saya tinggal dulu deh.. hahay gak berasa liat2 tema, ehh sudah setengah lima aja. Okedeh, nanti disambung lagi.

Nah, kembali lagi. Kira-kira sudah ada barangkali sampai angka lima blog ini berganti tema. Yang tadinya didominasi hitam putih, cokelat kuning, biru putih, dan yang terakhir kombinasi biru muda dan hitam.

Tadinya saya pikir, udah ah, gak mau ganti lagi. Ekh, akhirnya ganti juga, ehe.

Wah, ini postingan isinya gak jelas juga, ekh. Biarin lha wong blog saya ini, haha..😀 kalo diinget-inget dari awal blog ini saya buat awalnya biasa. Ukh, maksud saya awalnya memang hanya bermaksud untuk mendokumentasikan tugas-tugas saya semasa kuliah di blog. Sehingga siapa tahu bisa membantu rekan-rekan akademisi yang sedang mendalami studinya. Uwehe…

Sekaligus, saya juga punya back up, iya tho? Haha..

Nnnnnggg….. saya mau kasih data sedikit deh tentang blog ini, bukan bermaksud sombong atau jadi bahan tertawaan. Sebagai postingan yang menandai tahun kedua blog ini berjalan. Saya akan memberikan informasi tentang blog saya ini. Yang semoga bisa memberikan saya informasi kedepannya. Berikut ini infonya :

Best ever view : 311 (day), 1687 (week), 6013 (month)

Alltime : 65794 views, 64 comments

Sudah ah, segitu aja. Mudah mudahan saja saya semakin semangat dan optimis dalam menjalani hidup, meskipun sulit menjadi mudah. Lah malah curhat😀

Sudah ah, gak usah banyak-banyak segini aja cukup. Bagi yang secara sadar ataupun tidak sadar telah tersesat kepostingan ini dan terpaksa membaca tulisan yang sangat menyesatkan ini. Segera lambaikan tangan Anda. Lalu turunkan kembali tangan Anda keposisi semula. Dan arahkan kursor ke Beranda. Nah! Itu baru Anak Pinter😀. Pisss,, tetap Semangat dan Optimis!  BISA!!!

bagi komennya doongs

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s