Awas! BBM ‘Jadi-jadian’ Beredar di Google Play

Image

 

Kedatangan Blackberry Messenger (BBM) untuk android dan iPhone sangat ditunggu oleh banyak pihak. Tidak hanya media atau praktisi teknologi dan gadget, pengguna pun tidak sabar menunggu penggumuman resminya. Lamanya kedatangan BBM dimanfaatkan pihak tertentu untuk mendapatkan keuntungan sepihak dengan banyaknya aplikasi BBM ‘Jadi-jadian’ dengan nama yang menjebak.

Seperti yang PULSA cek pada Google Play untuk platform Android, setidaknya ada sekitar 15 aplikasi yang mengklaim sebagai sebagai aplikasi BBM untuk Android. Beberapa diantaranya memiliki nama seperti seperti BBM for Android, BlackBerry For Beginners, BBM Android, BlackBerry Messenger – BBM dan masih banyak lainnya.

Dengan banyaknya aplikasi BBM ‘Jadi-Jadian’ ini diharapkan pengguna untuk lebih bersabar menunggu kedatangan aplikasi BBM secara resmi besok. Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa besok Kamis (19/9) yang telah dikonfirmasi oleh pihak BlackBerry Indonesia melalui undangan ke media, bahwa BBM akan diresmikan untuk dua platform selain BlackBerry.

 

 

 

 

(tabloidpulsa)

gambar (abcnewsdotgodotcom)

bagi komennya doongs

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s