Ini dia ‘INTERNET SECURITY SOFTWARE’ TERBAIK versi ABI RESEARCH

Internet Security Software merupakan software wajib untuk keamanan sebuah perangkat baik itu PC, notebook dan variannya maupun smartphone.

Namun tahukah Anda software pengaman internet mana yang dapat dianggap terbaik? Dikutip dari rilis resminya, berikut ini hasil studi yang dilakukan ABI Research terhadap Internet Security Software yang ada.

Studi tersebut membagi anti virus kedalam 3 kategori yaitu produk kompetitif, inovasi dan implementasi. Hasil studi ABI Research tersebut mendapati Kaspersky Lab menempati peringkat pertama sebagai Produk Paling Kompetitif. Peringkat kedua ditempati McAfee dan ketiga Avira.

Untuk kategori inovasi, Avira menempati peringkat pertama karena kaya fitur dan mendapat nilai tertinggi untuk tampilan pada tester independen dan pengembangan strategi model bisnis. Peringkat kedua ditempati Avast! Karena menawarkan harga yang kompetitif di pasar. Sedangkan peringkat ketiga diduduki BitDefender.

Untuk kategori implementasi, McAfee menempati peringkat pertama. Posisi selanjutnya diisi oleh Kaspersky Lab dan Symantec karena mendapat nilai yang sama. Sekarang Anda dapat memilih Internet Security Software berdasarkan kategori yang telah dilakukan ABI Research.

Sumber : tabloid pulsa

bagi komennya doongs

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s