“Konser Guns n Roses Ditunda karena Axl Mau Nonton Sting”

Konser grup band rock Guns N’ Roses yang rencananya akan digelar di Lapangan D Senayan Jakarta, Sabtu (15/12/2012) malam WIB, tiba-tiba diundur. Konser grup musik yang digawangi oleh vokalis Axl Rose itu, secara tiba-tiba dipindahkan ke Mata Elang International Stadium, Ancol Jakarta, pada Minggu (16/12/2012) besok.

Pemberitahuan penundaan konser Guns N’ Roses itu disampaikan secara tiba-tiba, pada Sabtu siang. Penundaan itu pertama kali diketahui melalui akun twitter milik Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro), dan kemudian hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Mtero Jaya, Kombes Polisi Rikwanto.

Sejumlah penggemar dan calon penonton yang terlanjur sudah berjubel dan antre di Senayan, dibuat kecewa oleh penundaan tersebut. Terutama para penggemar dan calon penonton yang berasal dari luar Jakarta. Beragam reaksi ditumpahkan oleh para penonton yang kecewa tersebut.

“Mana panitia? Saya mau konfirmasi kenapa diundur,” ujar seorang calon penonton yang ditemui Tribun di sekitar Lapangan D Senayan Jakarta. “Ini kan bukan konser dangdut koplo, masa panitianya nggak ada penjelasan,” ujar calon penonton lainnya.

Sementara itu beragam tanggapan juga diungkapkan oleh para pengguna jejaring sosial twitter. Namun tanggapan para pengguna twitter ini terkesan lebih lucu dibanding tanggapan para calon penonton konser di Senayan.

Beberapa pengguna twitter menuliskan bahwa penundaan konser Guns N’Roses, dilakukan lantaran sang vokalis sekaligus frontman band tersebut, Axl Rose, ingin menonton konser penyanyi Sting, yang waktunya memang kebetulan berbarengan dengan konser GNR di Jakarta, yakni pada Sabtu (15/12/2012) malam.

“Kan semalem gw udah ngetwit si Axl itu ke Jkt buat nonton Sting ! Mungkin abis itu dia baru mau manggung,’ tulis sutradara dan penulis buku Erwin Arnada di akun twitter pribadinya (@erwinarnada).

“GnR ga jadi manggung malam ini soalnya mau nonton STING dulu,Axl juga ngiri sama venue dan panggungnya,jadi minta pindah dsitu bsok,cheers!,” tulis pemilik akun twitter lainnya.

Komentar tak kalah kocak juga ditulis oleh akun @liputan9. “Batal Konser Hari Ini, Axl: “Don’t you cry tonight, I still love you baby,” ujar akun yang memang kerap membuat parodi berita itu.

sumber : tribunnews.com

http://wp.me/p1VGl6-8j

bagi komennya doongs

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s