Asah Otak dengan Game Sudoku

Bosan, bosan sekali rasanya dengan permainan yang ada di hape. . (curcol hahaha). Akhirnya mulai ane lirik juga ni game. Game apa itu? Yap, sesuai dengan judul diatas yaitu ‘sudoku’.

Apa itu sudoku? Sudoku adalah permainan tebak angka. Hanya itu sajakah? Ya, hanya itu.

Permainan ini mudah dipahami tapi terkadang sulit di pecahkan. Dalam permainan sudoku kita mengandalkan logika agar dapat memecahkan teka-teki.

Saya sendiri baru maenin permainan sudoku ini baru beberapa hari. Dulu pada awalnya saya merasa kesulitan, saat kali pertama mencobanya. Sampai akhirnya, tidak main sudoku lagi. Tapi, kerana rasa bosan tadi,beberapa hari yang lalu saya coba lagi.

Dan sudah beberapa kali menyelesaikannya. Yah, setidaknya mampu menghilangkan rasa bosan, heheh. . (*padahalampejungkirbalik)

walaw begitu, Justru saya malah tertarik dengan permainan tersebut dan mencoba level yang lebih tinggi lagi. Bagaimana, apa Anda juga tertarik. ??

bagi komennya doongs

