Anti Virus Gratis

Udah stresss bener dah kalo komputer kena virus, mana file-file penting gak bisa dibuka lagi. Lebih ekstreeem nya lage, tiba-tiba file-file nya hilang daam sekejap mata. Dan yang bikin hidung kembang-kempisss ketika komputer jadi lemoooot PARRRAAAAHH !!!!! Saya yakin  pasti pemakai komputer hususnya pengguna Wind*ws pasti pernah mengalaminya atau minimal pernah perjumpa dengan virus, yaahh sekedar say hello juga boleh heheh…

Nih saya udah ngumpulin Anti Virus Gratis buat di Download. tinggal pilih. Buat Komputer Sobat semua Silakan donlot gan !!! Anti Virus Gratis, yang Gratis Gratis di jamin pada ngiler begitu denger kata gratis (ngomongidirisendiriheheheh) kalo mau donlot Anti Virus Gratis bisa di cek di bawah sini.

Ada beberapa Anti Virus Gratis yang bisa di donlot, kalo mau di instal Anti Virus Gratis nya jangan semua Anti Virus Gratis -nya di instal yak. satu Anti Virus Gratis juga cukup kok.

1. AVG Anti Virus

baca (kalo mau baca-baca dulu) :  http://free.avg.com/ww-en/homepage

Download get : http://free.avg.com/ww-en/free-downloads

2. Avira Anti Virus

yang gambar payung ini banyak juga yang pake. Download get : http://www.avira.com/en/avira-free-antivirus

3. Bitdefender

Banyak yang bilang okeh nih. Download get : http://www.bitdefender.com/solutions/free.html

4. Comodo

wah yang si Komo itu yah, ngakunya sih The Best Antivirus Protection. Download get : http://antivirus.comodo.com

5. Avast

dengan 150 juta user, ngakunya yang paling BEKEN coy !!! Download get : http://www.avast.com/free-antivirus-download

6. Panda Antivirus

Boleh dicoba nih dengan jurus kungfunya hohoho…. Download get : http://www.cloudantivirus.com/en/

7. PCTools AntiVirus

cukup ringan gak kalah juga ama yang laen. Download get : http://www.pctools.com/free-antivirus/

8. Microsoft security-essentials

Microsop juga ngeluarin antivirus enteng pula. Download get : http://windows.microsoft.com/en-US/windows/products/security-essentials

9. Smadav

Anti Virus Indonesia, kalo yang ini kompatible ama Download Anti Virus Gratis yang laen. Download get : http://www.smadav.net/

Gratis !! Anti Virus Gratis , tapi gak sembarang gratis yah. lebih tepat nyah bebas merdeka. meskipun Anti Virus Gratis tapi sudah lebih dari cukup untuk melindungi PC bahkan perangkat Android Anda.

bagi komennya doongs

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s