evo – dia dan aku

Benar juga yah kata orang kalau sebuah lagu itu menyimpan memori kenangan kita (bener gak nya kata-katanya gtu ^^), misalnya kita mendengarkan sebuah lagu, kemudian tiba-tiba teringat akan kejadian dimasa lalu. Atau mungkin juga, sebuah lagu itu sesuai dengan kejadian yang pernah kita alami. aaahh.. sama kaya gw denger lagu yang satu ini, tapi kalo versi gw kaya ginih: “kami saling pandang tanpa bicara, tak ku sangka dia, balas senyuman ku, dia.. begitu jauh di mataku, dia.. seperti penyejuk siang ku, dan dia… sempurna, dan dia berlalu tanpa ku tahu siapa dia”

. . . . hehe. . . agak berbeda di Ending-nya..

 

 

 

ini lirik lengkapnya..

 

 

Evo – Aku Dan Dia

intro: Am C G D

Am   C    G      D          Am
dia.. seperti penerang malam ku
Am   C    G       D          Am
dia.. seperti penyejuk siang ku
Am   C                G     D            Am
dia… tak ku sangka dia, balas pandangan ku
Am   C     G       D
oh… oh.. oh… oh…

int:

Am  C     G   D          Am
dia.. begitu jauh di mataku
Am  C     G    D          Am
dia.. begitu jauh di jantungku
Am      C             G    D            Am
dia… tak ku sangka dia, balas senyuman ku
Am  C     G      D
oh.. oh.. oh.. oh..

reff:

G     Bm             C
kami saling pandang tanpa bicara
G           Bm     C
sepertinya dia tau apa di hati ku terserah…ah..
C        Bm          C
aku saat itu sungguh mengerti aku
G     Bm             C
dan dia berlalu… tanpa tau siapa aku

int: Am C G D

Am     C        G D        Am
aku cukup tau dia dari sini saja
Am     C         G   D               Am
aku cukup lihat dia dari sudut sini saja
Am   C  G                    D
dan aku sudah bahagia seperti ini
Am  C   G            D
dan dia… sudah sempurna
Am   C   G              D
dia….aaa…..aaaaooooo
Am   C   G              D
dia….aaa…..aaaaooooo
Am   C   G              D
dia….aaa…..aaaaooooo
Am   C   G              D
dia….aaa…..aaaaooooo

back to: reff

int: D

G            Bm
ouwwwwww…..oh…..
C
oh….dia telah berlalu
G        Bm      C
tanpa tahu siapa aku

G         Bm  C
ku…ku disini niatku bersama
G      Bm        C
dan dia berlalu tanpa tahu siapa aku

bagi komennya doongs

