pengertian kewirausahaan menurut para ahli

Pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi tentang pengertian kewirausahaan dari beberapa ahli. dapet tugas nyari pengertian dari kewirausahaan? setelah googling sana-sini demi mengerjakan tugas, ahirnya saya kumpulin dan yang di pilih ada lima, berikut pengertian kewirausahaan menurut para ahli  :

  • pengertian kewirausahaan menurut Robbin & Coulter,  “Kewirausahaan adalah proses dimana seorang individu atau kelompok individu menggunakan upaya terorganisir dan sarana untuk mencari peluang untuk menciptakan nilai dan tumbuh dengan memenuhi keinginan dan kebutuhan melalui inovasi dan keunikan, tidak peduli apa sumber daya yang saat ini dikendalikan”
  • pengertian kewirausahaan menurut Soeharto Prawiro, “Kewirausahaan adalah suatu nilai yang diperlukan untuk memulai suatu usaha (start-up phase) dan perkembangan usaha (venture growth)”.
  • Kemampuan untuk menciptakan sesuatu yang baru  (pengertian kewirausahaan menurut Peter F Drucker)
  • Kewirausahaan adalah penerapan kreativitas dan keinovasian untuk memecahkan permasalahan dan upaya memanfaatkan peluang-peluang yang dihadapi orang setiap hari. (pengertian kewirausahaan menurut Thomas W Zimmerer)
  • Seseorang yang mendirikan dan menjalankan sebuah usaha yang inovatif (pengertian kewirausahaan menurut Andrew J Dubrin )

Demikian Informasi dari yokk main blog tentang pengertian kewirausahaan menurut para ahli, jika dirasa belum sesuai silakan googling lagi….😉

bagi komennya doongs

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s