Definisi Profesi menurut para ahli

Definisi Profesi Menurut Para Ahli – Pada kesempatan sebelumnya saya telah memposting mengenai Pengertian Etika menurut para ahli. Sekarang akan saya bagikan mengenai Pengertian profesi.  Apa sih profesi itu?? Mungkin sebagian dari kita akan menjawab Profesi adalah Pekerjaan titik! Lalu, Bagaimana dengan pendapat para Ahli? buat teman-teman yang sedang mencari tentang Pengertian Profesi menurut para ahli  truss mampir di blog ane, Nah! dibawah ini ada Pengertian Profesi menurut para ahli, yang udah di kumpulin dari beberapa sumber. Berikut pengertian profesi menurut para ahli, Selamat menikmati !
definisi profesi menurut para ahli
  • Pengertian profesi menurut Osnstien dan Live 1984: Melayani masyarakat, merupakan karir yang dilakukan sepanjang hayat. Melakukan bidang dan ilmu dan kerampilan tertentu. Memerlukan latihan khusus dalam jangka waktu yang lama. Melakukan status social dan ekonomi yang tinggi.
  • Pengertian profesional menurut Sanusi et all (1991) mengatakan bahwa profesi adalah: Suatu jabatan yang memiliki fungsi dan signifikan yang menentukan (erusial)
  • Pengertian profesi menurut De George, Profesi adalah pekerjaan yang dilakukan sebagai kegiatan pokok untuk menghasilkan nafkah hidup dan yang mengandalkan suatu keahlian.
  • Pengertian profesi adalah suatu hal yang berkaitan dengan bidang tertentu atau jenis pekerjaan (occupation) yang sangat dipengaruhi oleh pendidikan dan keahlian, sehingga banyak orang yang bekerja tetapi belum tentu dikatakan memiliki profesi yang sesuai.
  • Pengertian Profesi : Profesi adalah dapat dirumuskan sebagai pekerjaan tetap berupa pelayanan (service occupation).

Terima kasih sudah mampir di halaman Definisi Profesi menurut para ahli, Untuk Pengertian etika menurut para ahli dapat masuk kesini, atau ketik link berikut http://for7delapan.wordpress.com/2012/06/22/pengertian-etika-menurut-para-ahli

sumber

About these ads

6 pemikiran pada “Definisi Profesi menurut para ahli

bagi komennya doongs

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s